Cara Mengganti PIN Simcard Pada Blackberry

Diposting oleh Pengasuh Gudeg Hati / Category:

Mungkin ada sebagian pengguna blackberry yang bingung mencari dimana menu untuk mengganti PIN Simcard, mengaktifkan atau menonaktifkan PIN Simcard pada sebuah handheld blackberry.

Nah berikut panduannya :

1. Klik icon "Options" pada menu utama



2. Pilih menu "Advanced Options" kemudian pilih "Simcard"



3. Klik tombol menu, kemudian pilih "Change PIN Code"



4. Masukkan PIN Lama kemudian set PIN Baru anda.
5. Save

Notes
Untuk menonaktifkan PIN silakan pilih menu "Disable Security" seperti tampak pada gambar di atas.

6 komentar:

Welcome to Blog @_^ said on 31 Oktober 2010 pukul 11.58  

permisi mau tanya, Gan, bagaimana caranya menampilkan simcard untuk 9800, maklum saya gaptek nieh Gan ? tks

Anonim said on 26 Oktober 2011 pukul 11.11  

Permisi saya mau tanya bb saya baru saja hilang, klo yg dr saya baca jika pin tdk di ganti wlaupun sim card bisa di ganti utk segala macem data itu bisa masuk ke pemilik yg mengambil bb saya itu,apakah benar? dan jika saya melakukan langkah yg diatas ini apakah dapat mencegah itu semua? krn banyak urusan kerjaan pd bb saya itu,krn saya mencoba bertanya tanya pd sekitar tapi tdkada yg dpt membantu,mohon bantuannya.. krn saya takut data kerjaan saya di salah gunakan kepada org yg mengambil bb saya.. terima kasih.. :)

RajaChanger said on 5 Juli 2012 pukul 07.58  

mau tanya kalau utk BBM nya RajaChanger kan DAKOTA Nih,,

OS 7 dimana nya Advance Option nya bos ?

Cara Memperbesar Alat Vital Pria said on 8 September 2012 pukul 13.22  

saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

Filipus Eren said on 31 Oktober 2012 pukul 21.37  

Kalo os 7, buka options, search sim card, terus tinggal klik lambang bb, pilih change pin code

Filipus Eren said on 31 Oktober 2012 pukul 21.39  

Kalo os 7, buka options, search sim card, terus tinggal klik lambang bb, pilih change pin code

Posting Komentar